Rabu, 30 September 2009

CARA MEMBUAT WEBSITE PRIBADI

"Apakah Anda ingin punya website/blog pribadi, bisnis, atau komunitas, tapi tak punya kemampuan pemrograman HTML atau PHP?"

"Apakah Anda ingin menitipkan website/blog anda di web hosting yang handal, cepat, berfitur lengkap, kapasitas 250MB dan bandwidth 100GB/bulan, tapi tak ingin dibebani biaya mahal?"

"Apakah Anda ingin mempunyai domain milik anda sendiri?"


Sebelumnya Saya perlu jelaskan bahwa layanan yang akan Saya berikan bukanlah layanan bikin blog (WordPress/,dll) lalu alamat blog Anda numpang di domain yang bersangkutan dan jadinya akan seperti, "nama-anda.wordpress.com" atau "blablabla.blogspot.com". Walaupun nantinya anda juga bisa bikin blog memakai WordPress dsb, tapi blog anda TIDAK akan menumpang di domain dan hosting mereka, melainkan di web hosting yang terpisah dan tentunya nama domain yang bisa anda ciptakan sendiri, lebih keren kan , dan tentunya terlihat lebih professional.

Tapi Anda lalu berpikir, memangnya apa sih gunanya website/blog buat Saya?

Lalu Saya akan jawab, BANYAK. Saya akan kupas sedikit manfaatnya buat Anda.

bullet

Menambah Penghasilan. Buat kebanyakan orang yang bikin website/blog, ini adalah tujuanbanyak uang utamanya. Lho, emangnya bisa? Tentu saja bisa. Anda bisa membuka toko online, dapat uang dari iklan yang dipasang di website Anda, lalu Anda juga bisa coba bisnis afiliasi (menjualkan barang orang lain lalu Anda dapat komisi), dan banyak kemungkinan lain. Akan Saya beritahu caranya nanti.

bullet

Belajar atau Menambah Pengetahuan. Ingat, Ilmu adalah investasi penting untuk masa depan. Dan masa depan internet (Khususnya di Indonesia), potensinya sangat cerah. Pengguna internet di Indonesia dipastikan akan berlipat jumlahnya dalam setahun ke depan dikarenakan semakin murahnya akses internet. Jika Anda mulai coba-coba belajar dari sekarang-mumpung gratis-, pengetahuan Anda tentu akan sangat berguna untuk membuka peluang bisnis baru di internet.

bullet

Sosialisasi. Jaman sekarang bersosialisasi ga harus bertemu orang secara fisik. Internet memungkinkan orang untuk berkomunikasi secara mendunia. Contohnya Anda bisa membuat website/blog tentang perkumpulan yang anda bentuk/ikuti, blog tentang kelas Anda di sekolah, atau mungkin RT/RW Anda juga butuh website? Belum banyak yang coba kan, RT/RWAnda bisa jadi yang pertama mencoba J. Lalu melalui website itu Anda bisa menginformasikan tentang kegiatan-kegiatan atau apapun yang berkaitan dengan tema website tersebut kepada orang lain.

bullet

Aktualisasi Diri.aktualisasi diri "Every Person Has Value". Apakah Anda seorang Mahasiswa, Guru, Karyawan kantoran atau apapun profesi Anda, setiap orang pasti terlahir istimewa. Pengetahuan apapun yang Anda miliki pasti berguna bagi orang lain, kenapa tidak dituliskan dalam blog Anda dan jadilah selebriti dalam dunia maya. Anda pernah dengar Priyadi Iman Nurcahyo dan Enda Nasution, mereka dua dari sekian banyak orang yang terkenal berkat pemikiran-pemikirannya yang ditulis dalam blog-nya. Saya yakin anda juga pasti punya sesuatu yang menarik untuk diungkapkan. "Ayo tunggu apa lagi, Dunia mau mendengar ide Anda!".

bullet

Dan yang terakhir mungkin buat ..."Iseng"! Eeit, siapa yang ngelarang, lagian gratis juga kan?! Tapi jangan salah, banyak loh hal-hal besar yang bisa dicapai mulanya dari sekedar iseng doang.

Oke, sekarang Anda sudah tau kan mau membuat website/blog untuk tujuan apa, dan apa yang akan Anda tulis dalam blog Anda. Sekarang, Saya akan menjelaskan langkah-langkah teknis yang harus dilalui untuk mewujudkan tujuan Anda. Sebelumnya Anda harus memiliki alamat e-mail yang masih berlaku. Tak punya e-mail? Buat dulu di Google atau .

Secara garis besar, ada 3 langkah mudah yang harus dilakukan, yaitu :

  1. Mendaftarkan domain pilihan Anda.
  2. Mendaftar ke Web Hosting.
  3. Membuat Website/Blog Anda.

Mendaftarkan Nama Domain

Tanpa membuang-buang waktu lagi, mari kita mulai saja prosesnya. Langkah pertama adalah mendapatkan domain. Untuk yang belum tau, domain adalah nama dari website/blog Anda. Ex: www.google.com, dimana "google" adalah nama domain Anda dan .com adalah ekstensinya.

Pada umumnya Anda harus membayar sekitar US$ 5-10/tahun untuk mendapatkan nama domain dengan ekstensi .com, .net, .org atau .info.

Pemecahan masalah ini adalah dengan mencari domain dengan ekstensi yang tidak terlalu populer. Keuntungannya, selain biasanya domain tersebut bisa didapatkan dengan sangat murah atau bahkan gratis, pilihan nama yang tersedia juga masih sangat luas. Contoh: nama "google" yang pasti sudah diambil orang pada domain .com mungkin masih tersedia pada ekstensi domain lainnya.

Satu tempat pendaftaran domain gratis yang mau Saya kenalkan pada Anda adalah nama domain dengan ekstensi .CO.CC. Kenapa .co.cc? Keuntungannya, selain gratis, setiap account Anda diperbolehkan mendaftarkan maksimal 2 nama domain dengan ekstensi .co.cc, asyik kan! Dan juga Anda akan mendapatkan alamat e-mail dengan akhiran nama domain Anda.

Masih ada keuntungan lainnya (keuntungannya banyak yach, padahal gratis ). Anda diberikan kontrol penuh terhadap domain Anda, suatu keistimewaan yang bahkan tidak selalu Anda dapatkan jika Anda membeli domain dengan ekstensi .com.

Sekarang, Saya akan memandu Anda mendaftarkan domain Anda. Klik link gambar di bawah ini.

bullet

Pilih Bahasa Indonesia jika Anda tidak mengerti Bahasa Inggris, pengaturannya ada di sudut kanan atas layar. Buat orang yang baru pertama kali mendaftarkan domain CO.CC, klik link [Buat account baru sekarang] di bagian atas layar.

bullet

Anda akan diminta mengisikan data-data seperti nama lengkap, alamat rumah, alamat e-mail, nomor telpon, dsb. Pastikan alamat e-mail Anda valid. Bagian yang diberi tanda centang wajib Anda isi. Dan jangan lupa beri tanda centang pada bagian "Saya menerima Persyaratan dan Layanan" sebelum Anda mengklik tombol [Buat account baru sekarang]. TIPS: "Ingat baik-baik password Anda!"

bullet

Di halaman selanjutnya Anda akan diminta memasukkan pilihan nama domain yang akan didaftarkan. Tapi sebelumnya cek dulu ketersediaan domain yang mau Anda pilih di kolom yang disediakan, lalu klik [Periksa ketersediaan]. TIPS: "Pilih nama domain yang simpel/pendek dan mudah diingat orang. Sebaiknya nama domain mencerminkan content/isi dari website/blog Anda".

bullet

Kalau nama domain yang Anda mau belum ada orang yang mengambilnya, Anda bisa langsung mendaftarkannya. Nama yang akan didapatkan adalah www.nama-anda.co.cc - lumayan simple n keren kan? Lanjutkan dengan mengklik tombol [Lanjutkan ke pendaftaran].

Selamat!, domain baru Anda sudah berhasil didaftarkan. Setelah proses pendaftaran selesai, Anda akan melakukan beberapa pengaturan. Klik tombol [Setup].

· Pilih [Manage DNS]

· Masukkan alamat berikut ini:

- Name Server1 : ns01.000webhost.com

- Name Server2 : ns02.000webhost.com

Klik tombol [Setup].

Alamat DNS itu adalah alamat dari server web hosting yang akan Anda gunakan di langkah kedua. Jangan lupa mengklik link "Keluar/Sign Out". Langkah pertama sudah selesai. Lanjutkan ke langkah kedua.

Mendaftar ke Web Hosting

Langkah berikutnya adalah mendapatkan layanan web hosting GRATIS untuk menyimpan domain yang baru saja Anda daftarkan di langkah pertama.

Dan untuk membuat Anda bersemangat, Saya akan 'membeberkan' dulu beberapa layanan yang Saya anggap TERBAIK di kelas web hosting gratis, yang sebentar lagi akan Anda cicipi .

Hosting Gratis Komplit

bullet

Disk Space 250MB! Kebanyakan hosting gratis hanya memberikan 5-10MB saja.

bullet

Data Transfer/Bandwidth 100GB!

bullet

Mendukung HTML, PHP dengan Database MySQL Kebanyakan hosting gratis tidak mendukung PHP dan MySQL. Dengan adanya kedua fitur tadi membuat Website Anda akan lebih kaya fitur-fitur interaktif dari sekedar HTML yang Saya pikir agak ketinggalan jaman.

bullet

Anda diizinkan memakai domain Anda sendiri (yang tadi baru saja didaftarkan) Sangat jarang ditemui fitur seperti ini.

bullet

Bebas Iklan Hosting gratis biasanya mewajibkan Anda memasang iklan dari mereka di halaman website Anda. Sangat mengganggu !. Tapi Anda tak akan menemuinya di sini, malahan Anda dibebaskan memasang iklan Anda sendiri .

bullet

Website Builder Software Inilah langkah ke tiga yang akan Anda Temui nanti. 3 langkah mudah untuk membuat website Anda sendiri hingga online.

bullet

Fantastico De Luxe 1-Click Autoinstaller Ini juga langkah ke tiga, seandainya Anda tidak memakai software di atas, ada cara lebih mudah lagi untuk membuat website/blog atau script lainnya (seperti Joomla, forum, image gallery, dll) cukup dengan 1 klik!

bullet

Control Panel sangat mudah dioperasikan bahkan oleh pemula sekalipun.

bullet

Instant Activation Account Anda akan langsung aktif dalam beberapa menit, bukan hari.

Anda bersemangat sekarang ...? Bagus, memang sudah seharusnya begitu, seperti juga Saya beberapa bulan yang lalu ketika pertamakali menemukan Ternyata ADA web hosting yang sebegitu baiknya menawarkan layanan selengkap ini tanpa biaya!.

Sebenarnya masih banyak fitur-fitur lainnya yang belum Saya sebutkan, tapi Saya tak mau membuat Anda malah bingung. Lebih baik Anda mengetahuinya sendiri nanti .

Oke, bersiap-siaplah. Saya akan bimbing Anda melalui proses pendaftaran. Saya ingatkan bahwa bahasa pengantar hosting yang akan Anda masuki adalah Bahasa Inggris, tapi Saya lumayan yakin sebagian besar Anda-Anda yang mengakses website ini sedikit banyak mengerti Bahasa Inggris walaupun pasif. Tapi kalaupun tidak, jangan takut, itulah gunanya Saya di sini. Klik link gambar di bawah ini.

  1. Di halaman muka, klik link [Sign Up!] di sebelah kanan layar.

  2. Di halaman selanjutnya, isi field "I want to host my own domain" dengan nama domain yang sudah Anda daftarkan di langkah pertama. Biarkan kosong field "I will choose your free subdomain" yang ada dibawahnya. Isikan juga nama, alamat e-mail dan password yang Anda inginkan. Jangan lupa mengisikan nomor-nomor yang ditampilkan di layar dan mencentang ke kotak persetujuan terhadap segala syarat dan ketentuan. Setelah yakin semua sudah diisi dengan benar, klik tombol [Create My Account].

  3. Tunggu beberapa detik sampai kira-kira 1 menit. Lalu Anda akan dibawa ke halaman "Account Details Overview". Catat baik-baik username dan data-data lain yang mereka berikan, atau Save saja halaman ini. Data-data ini juga akan dikirimkan lewat e-mail, maka cepat buka e-mail Anda. Selamat! Langkah kedua sudah selesai. Hosting Anda sudah aktif. Ayo buat website/blog Anda ...!

Membuat Website/Blog Anda

Setelah hosting kita aktif, kita bisa masuk ke Control Panel untuk pembuatan Website/Blog Anda.

  1. Masih di halaman "Account Details Overview", klik link [Enter Control Panel].

  2. Di halaman Control Panel inilah, Anda akan mengatur account hosting Anda. Cari bagian yang bernama "Fantastico Autoinstaller", yaitu software yang akan meng-install website/blog Anda dalam 1 klik!

  3. Pilih tipe blog/website apa yang Anda inginkan. Seperti blog WordPress yang sangat terkenal di Indonesia, atau Joomla!, website CMS yang populer di dunia, semua terserah Anda. Setelah yakin dengan pilihan Anda, klik tombol [New Installation] di bawah tipe yang dipilih.

  4. Sebelum proses instalasi berlangsung, Anda diminta memasukkan username dan password Anda. Klik [Install]. Tunggu beberapa menit. Selesai! Website/Blog Anda sudah jadi. Cobalah akses website Anda dan Login dengan username dan password Anda.

Cara kedua untuk membuat website Anda adalah dengan memakai software Website Builder (cari di bagian Control Panel). Software "ajaib" ini dapat membantu Anda merancang dan membentuk website Anda sampai online, dengan ratusan template cantik yang dapat Anda pilih sendiri dan hanya butuh waktu 5 menit saja!.

Anda tak harus punya keahlian pemrograman apapun, semuanya dilakukan secara otomatis. Anda hanya akan dibimbing melewati 3 langkah mudah, yaitu memilih template, mengatur layout halaman, dan memodifikasi teks. Sudah. Jika Anda pernah mengetik di computer atau memposting di forum-forum internet, Anda juga pasti bisa membuat website dengan bantuan website builder.

Asyiknya lagi, template yang sudah Anda pilih tadi bisa dengan gampang diedit sesuka hati Anda. Plus modul yang bisa ditambahkan ke website Anda seperti Photo Gallery, News, dan Polling. Sekarang, coba akses website Anda di www.nama-anda.co.cc/admin/. Silahkan obok-obok website baru Anda J.

Catatan :

  • Website/blog anda mungkin belum dapat diakses sesaat setelah website Anda jadi. Jangan khawatir, ini normal, domain Anda perlu waktu untuk menuju server web hosting Anda (maksimal 48 jam). Tapi untungnya, kebanyakan dari pengalaman Saya hanya memakan waktu ± 15 menit J.

  • Jika Anda merasa kurang puas dengan website/blog Anda, hapus saja dan bikin yang baru. Caranya, masuk ke Control Panel dan cari bagian "Account Cleanup / Reload". Klik tombol [Reload "nama-domain-anda" account]. Lalu buat yang baru seperti langkah ketiga di atas.

  • Jika Anda ingin melakukan pengaturan account hosting Anda, masuklah ke Control Panel melalui http://members.000webhost.com/ (login memakai alamat e-mail yang dipakai pada waktu pendaftaran dan password).

  • Saran Saya kalau Anda masih sangat pemula, lebih baik Anda menginstall WordPress dulu atau memakai Website Builder untuk menciptakan website Anda, karena lebih sederhana dan mudah dipahami. Joomla, phpwebsite atau Drupal cenderung lebih rumit pengaturannya.

  • Kalau Anda menemui masalah atau ingin bertanya, kontaklah sang penyedia hosting http://www.000webhost.com/contact, atau masuklah ke forum mereka di http://www.000webhost.com/forum/, mungkin saja masalah Anda pernah dialami juga oleh orang lain dan sudah ada solusinya.

  • Selamat Mencoba



Artikel yang berkaitan:

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Diese Antwort, ist unvergleichlich cialis bestellen cialis kaufen [url=http//t7-isis.org]viagra rezeptfrei apotheke[/url]

Anonim mengatakan...

what are the advantages of dating a n asian lady [url=http://loveepicentre.com/]love is color blind meet singles[/url] free japan personals http://loveepicentre.com/ rich men and beautiful women dating site

Anonim mengatakan...

http://rxonline.in/zovirax/compare-zovirax-valtrex
[url=http://rxonline.in/methylsulfonylmethane/research-on-methylsulfonylmethane]pharmacy for sale[/url] drugs information complete reference download [url=http://rxonline.in/retin/murad-acne-medication-retin-a-acne-scars-cures-for-cystic]murad acne medication retin a acne scars cures for cystic[/url]
pharmacy technician jobs available in waynesboro va http://rxonline.in/olmesartan/olmesartan-nitrendipine-equivalent-doses
[url=http://rxonline.in/osteoporosis/osteoporosis-perotid-cyst-diabetic-pain]pharmacy compounding specialties[/url] drug squad officer killed on a 38 in derbyshire [url=http://rxonline.in/zithromax]zithromax[/url]
elexor drug http://rxonline.in/reglan
[url=http://rxonline.in/hydroxyzine/hydroxyzine-panoate]compunding pharmacy orlando[/url] how to find out if a drug has a generic [url=http://rxonline.in/lexapro/buy-lexapro-online]buy lexapro online[/url] tenecteplase drug information htm [url=http://rxonline.in/zyvox/imitrex-and-zyvox-drug-interaction]imitrex and zyvox drug interaction[/url]

Anonim mengatakan...

http://healthboard.in/cymbalta/when-should-one-take-cymbalta
[url=http://healthboard.in/bust/what-does-bust-economy-mean]drug testing on lyttonave in pittsburgh[/url] how to find drugs in a school [url=http://healthboard.in/carbohydrate/carbohydrate-inflammation]carbohydrate inflammation[/url]
bartell drugs locations http://healthboard.in/coumadin/antagonist-for-warfarin-coumadin-is
[url=http://healthboard.in/cytotec/compra-em-curitiba-de-cytotec]confronting drug use[/url] fertility drugs multiple births [url=http://healthboard.in/coumadin/coumadin-and-otc-medications]coumadin and otc medications[/url]
pharmacy tech position fairfield county http://healthboard.in/buspirone/buspirone-used-for
[url=http://healthboard.in/bupropion/bupropion-for-smoking-cessation]new drug for rls[/url] thomas drug guide [url=http://healthboard.in/carbohydrate/carbohydrate-inflammation]carbohydrate inflammation[/url] drug impact [url=http://healthboard.in/detrol/detrol-la-conversion]detrol la conversion[/url]

Anonim mengatakan...

free downloaded porn videos http://xwe.in/bondage/bondage-hq
[url=http://xwe.in/fetish/fetish-dominatrix-agency-boston]giants cocks tiny girls xxx[/url] san francisco gay adult video shops [url=http://xwe.in/shemale/vegas-shemale-escort]vegas shemale escort[/url]
gay anal xxx porn http://xwe.in/blowjob/office-blowjob
[url=http://xwe.in/ass-sex/big-ass]adult website turnkey sexshop[/url] xxx porn tube videos [url=http://xwe.in/fetish/guillotine-fetish-bdsm]guillotine fetish bdsm[/url]
amateur allure video clips http://xwe.in/gay-boy/gay-xxx-anal-porn
[url=http://xwe.in/hcg-oral/oral-samuelson]kyla cole getting fucked with a dildo picture galleries[/url] quistis trepe hentai [url=http://xwe.in/shemales/hogtied-shemales]hogtied shemales[/url]
teens who wear diapers sexy http://xwe.in/toon/toon-models
[url=http://xwe.in/thong/young-kid-thong-pictures]charley webb sexy pics[/url] adult video toy store parsippany boonton hanover [url=http://xwe.in/thong/thong-slipped]thong slipped[/url]

Anonim mengatakan...

peru paradise travel http://xwa.in/map/map-areas-lyme travel with wikipedia
[url=http://xwa.in/airline/airline-tickets-canada]government travel agreements[/url] phoenix travel guide [url=http://xwa.in/motel/super-8-motel-old-saybrook]super 8 motel old saybrook[/url]
citizens of mexico travel requirements http://xwa.in/vacation-packages/cheap-disneyland-package-vacation
[url=http://xwa.in/travel/travel-now-of-menominie]libert travel[/url] travel agencies schemes [url=http://xwa.in/adventure/adventure-outfitters]adventure outfitters[/url]
cost travel 1860s by train http://xwa.in/flight/flight-cu187 travel consent form [url=http://xwa.in/map/pennsylvania-zip-code-map]pennsylvania zip code map[/url]

Anonim mengatakan...

womens clothes catalogues http://www.thefashionhouse.us/xl-gucci-size6.html womens shoes wide size [url=http://www.thefashionhouse.us/dolce-amp-gabbana-page4.html]working conditions in the fashion designing industry[/url] chanel handbags
http://www.thefashionhouse.us/long-sleeve-tops-men-category6.html chanel contact tables [url=http://www.thefashionhouse.us/dark-turquoise-tank-tops-color52.html]cheap warm golf clothes[/url]

Anonim mengatakan...

lauderdale county health department alabama [url=http://usadrugstoretoday.com/products/revatio.htm]revatio[/url] taste of britian tea vancouver wa http://usadrugstoretoday.com/products/xenical.htm
misdiagnosis of type 2 diabetes [url=http://usadrugstoretoday.com/products/furosemide.htm]furosemide[/url] cancel health insurance [url=http://usadrugstoretoday.com/products/bupropion.htm ]evista do centro de educa [/url] bontril sr 105 no prescription
one touch ultra 2 blood glucose meter [url=http://usadrugstoretoday.com/products/celexa.htm]celexa[/url] tri state medical center vista http://usadrugstoretoday.com/products/bystolic.htm
rebound hypertension atenolol [url=http://usadrugstoretoday.com/products/prazosin.htm]prazosin[/url] blood color meaning [url=http://usadrugstoretoday.com/products/ampicillin.htm ]allegra d dream pharmaceutical [/url] what vitamin dosage should i take

Anonim mengatakan...

loafer shoes http://www.thefashionhouse.us/trussardi-women-brand11.html japanese infant shoes [url=http://www.thefashionhouse.us/philipp-plein-fitted-leopard-dress-with-gold--item1340.html]betty boop shoes[/url] childrens designer clothes
http://www.thefashionhouse.us/gucci-brand12.html fashion island [url=http://www.thefashionhouse.us/white-purple-winter-jackets-color188.html]shoes and stockings[/url]

Anonim mengatakan...

designer knockoff handbags http://www.thefashionhouse.us/grey-men-underwear-color1.html why do we wear shoes [url=http://www.thefashionhouse.us/black-grey-armani-color24.html]gucci replica shoes[/url] geraldine laurent
http://www.thefashionhouse.us/fred-mello-long-sleeve-tops-brand105.html party designers in seattle wa [url=http://www.thefashionhouse.us/roberto-cavalli-short-sleeve-top-for-women--item2370.html]ballet shoes fetish[/url]

Anonim mengatakan...

http://jqz.in/zyban/ayurvedic-ashwagandha-zyban
[url=http://jqz.in/zithromax/zithromax-antibiotic-prescribed-for]erectile dysfunction for a 25 years old[/url] otc drugs that you can od on [url=http://jqz.in/xanax/can-i-inject-xanax]can i inject xanax[/url]
national association of drug court professionals http://jqz.in/phenazopyridine/phenazopyridine
[url=http://jqz.in/provera/provera-10mg]seattle drug court[/url] celebrex pharmacy online [url=http://jqz.in/propecia/propecia-qoclick]propecia qoclick[/url]
are rx numbers andncd numbers the same on medicine http://jqz.in/proscar/proscar-half-life
[url=http://jqz.in/viagra/viagra-edinburgh-pages-search-online-boring-find-girl]ethical theories in health care[/url] drug errors in health care [url=http://jqz.in/pulmicort]pulmicort[/url] drug impact human body [url=http://jqz.in/prostate/express-prostate]express prostate[/url]

Anonim mengatakan...

ibm bingo http://lwv.in/jokers/jokers-wrath-patches new mexic lottery
[url=http://lwv.in/blackjack/bucheimer-blackjack]liverpool fc lottery[/url] casinos slots gambling [url=http://lwv.in/online-casinos/casinos-with-fast-payouts]casinos with fast payouts[/url]
utah makes decision regarding bingo http://lwv.in/online-casinos/hardrock-casinos
[url=http://lwv.in/slots/snow-bunny-slots]horse betting[/url] internet casinos play baccarat online [url=http://lwv.in/roulette/roulette-sniper]roulette sniper[/url]
new jersey lottery numbers february 12 2008 http://lwv.in/joker/euromillionen-joker creek indian casinos [url=http://lwv.in/blackjack/how-to-deal-blackjack]how to deal blackjack[/url]

Anonim mengatakan...

legend of zelda movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_ricky_gervais_out_of_england_the_stand_up_special/]ricky gervais out of england the stand up special[/url] movie studio plymouth mass http://moviestrawberry.com/films/film_snow_angels/ tnt network original movie oil
matrix the movie story [url=http://moviestrawberry.com/films/film_divine_secrets_of_the_ya_ya_sisterhood/]divine secrets of the ya ya sisterhood[/url] kelly heros movie soundtrack http://moviestrawberry.com/countries/?page=116 drive in movie theaters
deep water movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_luxo_jr_/]luxo jr [/url] free psp format movie download
supertroopers movie photos [url=http://moviestrawberry.com/films/film_coming_to_america/]coming to america[/url] movie patton muisic http://moviestrawberry.com/films/film_sleepless_in_seattle/ animated 2003 movie
index batista movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_tread_the_movie/]tread the movie[/url] model gallery movie http://moviestrawberry.com/films/film_flannel_pajamas/ o brother were are thy movie

Template by: Abdul Munir
Website: 99computercity